logo





Polisi Siap Jemput Paksa Habib Rizieq Shihab

Kasus itu dilaporkan oleh putri mantan Presiden Soekarno, Sukmawati Soekarnoputri ke Bareskrim Polri atas dugaan melecehkan Pancasila di situs Youtube pada Oktober 2016.

9 Januari 2017 21:12 WIB

Tagar #FPIdukungAHY sempat bertengger di deretan trending topic Twitter beberapa waktu lalu. Netizen ikut mengunggah sejumlah foto dan video, termasuk foto Sylviana Murni bersama Ketua Umum FPI, Habib Rizieq Shihab.
Tagar #FPIdukungAHY sempat bertengger di deretan trending topic Twitter beberapa waktu lalu. Netizen ikut mengunggah sejumlah foto dan video, termasuk foto Sylviana Murni bersama Ketua Umum FPI, Habib Rizieq Shihab. Twitter

SUMATERA SELATAN, JITUNEWS.COM - Kepala Polri Jenderal Tito Karnavian memastikan akan menjemput paksa Habib Rizieq Shihab jika tak hadir untuk kedua kalinya dalam pemeriksaan kasus dugaan pelecehan Pancasila.

Reaksi Kapolda Metro Terkait Ucapan Kontroversial Habib Rizieq Soal Rupiah Baru

Kasus itu dilaporkan oleh putri mantan Presiden Soekarno, Sukmawati Soekarnoputri ke Bareskrim Polri atas dugaan melecehkan Pancasila di situs Youtube pada Oktober 2016. Sukmawati juga menganggap Habib telah menghina kehormatan dan martabat Soekarno.

Tito mengatakan, pada tanggal 5 Januari, Habib Rizieq juga dipanggil polisi untuk mengikuti proses pemeriksaan. Namun, saat itu, petinggi Front Pembela Islam (FPI) itu mangkir dari panggilan polisi.


Polisi Pastikan akan Usut Rizieq Shihab Soal Penghasutan Pecahan Uang

Dituding Main Mata dengan FPI, Timses Agus-Sylvi: Ini Soal FPI dengan Ahok

Selanjutnya >
Penulis : Marselinus Gunas