logo


Ini Reaksi Istri Bupati Katingan Pasca Sang Suami Kepergok Selingkuh

Bupati Katingan terpergok tidur tanpa busana bersama Farida Yeni (FY)

7 Januari 2017 08:30 WIB

Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie, bersama sang istri, Endang Sulistiawatie
Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie, bersama sang istri, Endang Sulistiawatie Ist


JAKARTA, JITUNEWS.COM- Tegar! Satu kata itu bisa dibilang menggambarkan kondisi Endang Sulistiawatie, istri sah Bupati Katingan, Ahmad Yantenglie, saat ini. Bersama Yantenglie, Endang telah dikarunia satu orang anak.

Ada Bercak Merah di Kasur Saat Penggrebekan Bupati Katingan

Meski sang suami kepergok tidur tanpa busana bersama Farida Yeni (FY), seorang ASN (Aparatur Sipil Negara) yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah Amsyar Kasongan, Endang tampak tenang.

Endang bahkan tidak terlihat marah atau mengamuk saat mengetahui suaminya berbagi cinta dengan FY. Ia bahkan berharap, perselingkuhan yang sudah tersebar itu bisa diselesaikan secara kekeluargaan.


Gubernur Kalteng Sindir Telak Bupati Ahmad Yantenglie

Bupati Katingan Katakan Telah Nikah Siri Dengan FY, Polisi Akan Telusuri

"Masalah apapun yang dihadapi suami saya InsyaAllah saya akan memberikan support untuk beliau, tentunya supaya masalah yang dihadapinya cepat selesai secara kekeluargaan," ungkap Endang, dilansir tribun kalteng, Sabtu (7/1).

Untuk diketahui, Bupati Katingan, Kalimantan Tengah, Ahmad Yantenglie, ketahuan berselingkuh dengan Farida Yeni (FY), istri polisi. Keduanya tengah berada di sebuah kamar kos.

Penggerebekan tersebut dilakukan di rumah kos FY. Penggerebekan terjadi pada Kamis, 5 Januari 2017 sekitar pukul 02.00 dini hari. Perselingkuhan tersebut dibongkar langsung oleh suami FY.

 

Polisi Periksa Istri Sah Bupati Katingan Terkait Skandal Suami


Penulis : Christophorus Aji Saputro
Tag:

Komentar

    ×
    ×