logo

HARGA KOMODITAS 26 Mei 2017
  • Ketela Pohon
    Ketela Pohon
    5.409
    21
  • Kacang Tanah
    Kacang Tanah
    25.398
    1.128
  • Mie Instan
    Mie Instan
    2.408
    44
  • Beras
    Beras
    10.595
    113
  • Gula Pasir
    Gula Pasir
    13.492
    319
  • Minyak Goreng
    Minyak Goreng
    11.499
    540
  • Tepung Terigu
    Tepung Terigu
    8.724
    132
  • Kacang Kedelai
    Kacang Kedelai
    10.421
    79
  • Daging Sapi
    Daging Sapi
    114.687
    616
  • Daging Ayam
    Daging Ayam
    31.642
    2.260
  • Telur Ayam
    Telur Ayam
    22.978
    948
  • Cabai
    Cabai
    32.213
    3.304
  • Bawang
    Bawang
    29.970
    8.198
  • Susu
    Susu
    10.417
    7
  • Jagung
    Jagung
    7.094
    89
  • Ikan
    Ikan
    74.538
    517
  • Garam
    Garam
    6.025
    227




Tips Agar Gebetan Suka Sama Kita

5 Januari 2017 12:45 WIB

Ilustrasi.
Ilustrasi. shutterstock

JITUNEWS.COM - Jika anda mencintai seseorang, pastilah anda ingin supaya dia juga mencintai anda. Karena pacaran akan terjadi jika kedua pihak saling mencintai satu sama lain. Memang susah untuk melakukannya tapi jika anda yakin, pasti bisa! Lantas, bagaimana cara supaya gebetan suka sama kita?

Mau Investasi Jangka Panjang? Ini 5 Jenis Pilihan Terbaik Sepanjang Masa

1. Mulailah dengan PDKT

Sebelum kita lanjut, apakah anda tahu apa arti kata PDKT? Yap, PDKT adalah singkatan dari PenDeKaTan. Maksudnya adalah melakukan pendekatan dengan gebetan anda. Bagaimana cara memulainya? Yap, langkah yang termudah adalah berkomunikasi dengannya melalui jejaring sosial. Setelah itu, anda bisa meminta nomer teleponnya dan mengajaknya SMSan. Di artikel Bagaimana Cara SMSan Sama Orang yang Kita Suka Dengan Baik dan Benar? telah dijelaskan secara lengkap bagaimana cara SMS-an dengan gebetan. Atau jika anda berani dan sudah cukup dekat dengan dia, anda bisa berkenalan dan berbincang secara langsung dengannya. Tetapi untuk saat ini, jangan diperlihatkan dulu feeling anda. Karena itu bisa membuatnya tidak nyaman.


Susah Nabung? Ayo Buktikan Kekuatan Uang Rp 20 Ribu Ini!

2. Bantu dia dengan senang hati

Jika diia meminta bantuan. Terlebih kepada anda, seharusnya anda merasa senang dan bangga karena anda telah diperhatikan olehnya. Bagaimana selanjutnya? Yaa bantu aja dia dengan senang hati dan tanpa pamrih. Malah, anda harus membuatnya selalu meminta bantuan kepada anda. Selain itu, membantu orang lain pahalanya amatlah besar.

3. Tunjukkan bahwa anda adalah orang yang baik

Kebanyakan orang menyukai orang yang baik bahkan menjadi incaran atau rebutan oleh banyak orang. Tunjukan bahwa anda adalah orang yang rajin, sopan, taat beribadah, dan tentunya berbakti pada orangtua. Kepintaran, ketampanan, atau kecantikan belum tentu membuat seseorang menjadi incaran. Yang penting adalah hatinya. Buatlah juga supaya dia mau curhat dengan anda atau mengobrol dengan anda.

4. Jadilah pribadi yang berbeda

Coba anda membayangkan jika anda melihat 99 ekor sapi hitam putih dan hanya ada seekor sapi yang berwarna ungu. Sapi ungu itu berada diantara sapi-sapi pada umumnya. Tentu saja secara tidak langsung anda akan tertarik untuk melihat sapi ungu. Kenapa? Karena hanya dialah satu-satunya sapi yang paling beda diantara yang lain. Kesimpulannya, yang paling berbeda adalah yang paling diperhatikan. Jadi, jadilah pribadi yang berbeda supaya anda yang paling diperhatikan oleh gebetan anda diantara teman anda yang lain. Tentunya yang positif. Seperti mendapatkan juara umum, menjadi juara di ajang kompetensi yang bergengsi, dan membuat sesuatu yang menarik perhatian.

5. Jadilah pribadi yang cuek!

Sebelum anda melaksanakan poin kelima ini, anda harus telah melaksanakan poin 1-4 dan harus berhasil dengan baik (sebaiknya sukseskan dengan cepat). Atau setidaknya setelah dia telah merasa anda adalah sahabat dekatnya sehingga setiap ada sesuatu pasti yang pertama kali diajak bicara adalah anda. Nah, jika sudah begitu, maka peluang untuk diterima saat anda menembaknya sangatlah kecil. Kenapa? Karena alasan dia pastilah, “kayaknya lebih baik kita jadi sahabat aja deh. Soalnya kamu udah kayak saudaraku sendiri”. Jika sudah sangat akrab, lebih baik anda sedikit cuekin dia. Tapi jika dia sudah memelas dengan ‘sangat’ barulah anda perhatikan dia bicara.

 

Cegah Penuaan Dini dengan Es Batu

Penulis : Satria Budi
×
×