logo


Saat Menstruasi Perempuan Disarankan Lakukan Masturbasi, Kenapa?

Perih, nyeri, dan kram. Itulah yang dirasakan kaum hawa manakala mengalami menstruasi

5 Januari 2017 09:30 WIB

Ilustrasi menstruasi.
Ilustrasi menstruasi. Istimewa


JAKARTA, JITUNEWS.COM- Perih, nyeri, dan sakit. Itulah yang dirasakan kaum hawa manakala mengalami menstruasi. Untuk menghilangkan rasa sakit itu terkadang sebagian perempuan melakukan berbagai cara. Misalnya dengan mengonsumsi penghilang rasa sakit hingga minuman herbal saat menstruasi.

Miris! Krisis Pembalut, Perempuan Suriah Gunakan Kain Bekas Saat Menstruasi

Namun, ternyata ada cara yang dinilai ampuh meredakan rasa sakit saat menstruasi. Ternyata eh ternyata, seperti dilansir dari laman metro, Kamis (5/1), perempuan yang sedang menstruasi disarankan untuk melakukan masturbasi. Kenapa? Berikut ini beberapa manfaat masturbasi saat sedang menstruasi:

Meredakan Rasa Nyeri Menstruasi


5 Langkah yang Harus Dilakukan Orangtua Jika Anak Menstruasi Lebih Awal

Saat menstruasi perempuan justru disarankan melakukan masturbasi. Keberhasilan mencapai klimaks ternyata ampuh meredakan rasa nyeri akibat siklus menstruasi, sakit kepala, dan nyeri lainnya yang berkaitan dengan menstruasi.

Mempersingkat Waktu Menstruasi

Masturbasi yang dilakukan ketika masa menstruasi ternyata ampuh mengusir rasa stres. Namun jika stres dibiarkan, darah kotor akan keluar terus-menerus lebih dari satu minggu. Karena itu, ada baiknya lakukan masturbasi saat menstruasi.

Mengurangi Risiko Stres

Terkadang stres akan datang mendekati masa menstruasi, apalagi jika sudah masuk masa menstruasi, tentunya rasa stres semakin bertambah. Belum lagi ditambah segudang pekerjaan yang menumpuk. Nah, salah satu cara meredakan stres tersebut adalah dengan masturbasi.

Meredakan Kram Menstruasi

Kram menstruasi paling sering terjadi pada saat pagi hari. Karena itu, atasi hal tersebut dengan melakukan masturbasi saat mandi pagi. Dengan begitu, anda bisa lebih siap memulai hari tanpa rasa nyeri yang menyertai.

Kenali Ciri Menstruasi Pertama pada Anak Wanita


Penulis : Christophorus Aji Saputro
Tag:

Komentar

    ×
    ×