logo





Bawakan Lagu Begadang, Naff Ajak Tamu Lorin Solo Bergoyang

Naff menjadi bintang tamu dalam pesta malam tahun baru, pada Sabtu, 31 Desember 2016 lalu di Puri Kencono Ballroom, Lorin Hotel Solo.

3 Januari 2017 14:16 WIB

Aksi grup band Naff di Puri Kencono Ballroom, Lorin Hotel Solo, Sabtu (31/12).
Aksi grup band Naff di Puri Kencono Ballroom, Lorin Hotel Solo, Sabtu (31/12). Jitunews/Miftahul Abrori


SOLO, JITUNEWS.COM – Ratusan tamu gala dinner ‘The Ultimate Night with NAFF’ Lorin Solo Hotel mendadak bergoyang bersama Naff. Sang vokalis, Arda membawakan lagu “kejutan” bernuansa dangdut, Begadang karya Rhoma Irama.

Rayakan HUT Ke-18, Lorin Solo Hotel Tanam Pohon dan Resmikan Bungalow

“Siap digoyang!! Mana sawerannya..,” kata Arda di sela membawakan lagu Begadang.

Naff menjadi bintang tamu dalam pesta malam tahun baru, pada Sabtu, 31 Desember 2016 lalu di Puri Kencono Ballroom, Lorin Hotel Solo. Selain Naff, acara pergantian di hotel tersebut juga dimeriahkan Everest Band , dan Female DJ Rizuka.


Sambut Natal, Lorin Solo Hotel Kreasikan Pohon Natal Unik dari Botol Bekas

Naff tampil dengan personil lengkap. Mereka adalah Hatna Danarda “Arda”(vokalis), Andri Kurniawan H (guitars), Hilal Hamzah (drum), dan Odeu Wijaya (bass).

“Saya senang bisa hadir di Solo. Orang Solo ramah-ramah. Baru turun dari bandara disenyumin. Resolusi saya di tahun 2017 pingin ke Solo tiap bulan, tetap berkarya, tetap bikin album. Dan semoga semua yang di sini sukses di semua bidang,” kata Arda yang langsung diamini penonton.

Sekitar sepuluh lagu dibawakan Naff dan mampu menghibur para tamu, di antaranya Bila Kau (Jatuh Cinta), Bila Nanti Kau Milikku, Masa Bodoh, Terendap Laraku, Kenanglah Aku, Akhirnya Kumenemukanmu, Kau Masih Kekasihku, Dosa Apa, dan Begadang (Rhoma Irama). Arda Naff juga menyanyikan lagu milik sang istri berjudul Selalu Cinta yang dipopulerkan Tantri Kotak.

Arda tampil membaur dengan penonton. Beberapa kali Arda turun dari panggung menyapa penonton. Saat membawakan lagu Kau Masih Kekasihku, penonton menyambutnya antusias, karena Arda mengubah beberapa lirik ke bahasa Jawa. Suasana semakin seru, saat Arda mengajak penonton melakukan aksi Mannequin Challenge.

Public Relations Manager Lorin Solo Hotel, Dhani Wulandari mengakui lagu-lagu hits yang dibawakan Naff mampu menghibur penonton.

“Penonton antusias, dan interaksi Naff dengan penonton keren. Juga ada lagu-lagu kejutan yang sebelumnya tidak ada di daftar lagu, seperti lagu dangdut dan lagu yang liriknya diganti bahasa Jawa,” kata Dhani saat ditemui Jitunews.com, seusai konser Naff.

Terkait bisnis perhotelan, Dhani berharap seiring pergantian tahun, hotel yang dikelolanya mampu meningkatkan okupansi di tahun-tahun mendatang.

“Okupansi di tahun 2016 sesuai target. Walaupun banyak persaingan, Lorin Solo yakin tahun 2017 semakin meningkat. Hal ini ditunjang fasilitas-fasilitas yang dimiliki, dan jumlah kamar yang cukup banyak, yaitu 359 room. Kita optimis okupansi hotel di tahun 2017 mendapat lebih dari 50 persen,” kata Dhani.

Promosi Acara Malam Tahun Baru, Lorin Solo Hotel Gelar Pre Event


Penulis : Miftahul Abrori, Vicky Anggriawan
Tag:

Komentar