logo


Yuk Nikmati Malam Tahun Baru di The Hook Resto, Cukup Rp 250.000 Anda Bisa Makan Sepuasnya

Ingin menikmati tahun baru berbeda dengan yang biasanya, datang coba ke The Hook Cafe Resto & Bar, Jalan Senopati, Jalan Cikatomas II No 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

28 Desember 2016 18:50 WIB

The Hook Cafe Resto & Bar, Jalan Cikatomas II No 35, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.\n\n
The Hook Cafe Resto & Bar, Jalan Cikatomas II No 35, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Jitunews/Rezaldy


JAKARTA, JITUNEWS.COM - Ingin menikmati tahun baru berbeda dengan yang biasanya, datang coba ke The Hook Cafe Resto & Bar, Jalan Cikatomas II No 35, Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Solo Paragon Hotel & Residences Launching Menu Baru

The Hook Cafe Resto & Bar menawarkan paket khusus untuk menemani warga DKI yang ingin merasakan nikmatnya makan Ikan Kerapu sepuasnya dengan hanya seharga Rp 250.000.

Program 'All U Can Eat' tersebut bakal dimulai pada tanggal 31 Desember 2016 pukul 10.00 WIB hingga pukul 01.00 WIB tanggal 1 Januari 2017. Pengunjung dapat memesan makanan sepuasnya dengan waktu order selama 2 jam.


The Hook Restaurant Gelar Charity Night 'Sharing and Giving With YKAKI'

"Kita bikin program ini karena selama ini menu yang kita sediakan adalah menu yang ekslusif dan premium. Jadi dengan program ini customer dapat mencoba makanan yang eksklusif dan premium ini dengan harga Rp 250.000," ujar Resto Manager The Hook, Jo Wincy saat berbincang dengan Jitunews.com, Rabu (28/12).

Menu Spesial yang Disajikan

Dengan hanya membayar Rp 250.000, anda sudah bisa merasakan lezatnya Hot and Sour Fin Soup. Untuk menu utamanya, anda bisa menikmati Steam rice, Spaghetti Agilo Olio, White Clams with Sc Cajun, Chicken Parmagiana, Beef Mushroom, Coral Mango Salsa, dan Saute Vegetable. Sementara untuk hidangan penutup anda bisa merasakan Fuit Yoghurt, Chocolate Pudding, dan Pannacota.

Sajian Makanan Sehat

The Hook bisa menjadi alternatif baru untuk warga DKI yang ingin menghabiskan malam tahun baru dengan keluarga, orang terkasih, maupun teman.

Keunggulan lain The Hook ini, yakni menyediakan seafood yang sehat, bergizi dan bebas dari bahan kimia. Pasalnya, ikan kerapu yang digunakan oleh The Hook adalah ikan yang dibudidaya sendiri secara organik, premium dan alami.

Pembudidayaan secara organik yakni pembudidayaan ikan tanpa menggunakan suntik hormon dan tanpa bahan kimia. Sedangkan pembudidayaan secara alami yakni pemberian pola makan terhadap ikan kerapu sama seperti di habitatnya seperti dengan memberikan umpan sarden, kepiting, dan udang tanpa memakai pelet.

"Kami pastikan makanan kami sehat karena ada bukti uji labnya. Setiap periodik 9-12 bulan sebelum panen kami uji lab dahulu untuk memastikan ikan kami sehat," imbuhnya.

Proses Penyajian di Restoran The Hook

Setelah melewati proses pembudidayaan secara organik, proses penyajian di Restoran The Hook juga menjadi sangat penting dan menarik. Dalam proses pengolahan dilakukan secara higienis dengan standard kesehatan yang baik.

Jo Wincy memastikan bahwa dalam proses pengolahan ikan kerapu, pihaknya tidak mempergunakan Monosodium Glutamat (MSG), vetsin atau micin. Hal tersebut dilakukan untuk memberikan kepuasan terhadap pelanggan bahwa hidangannya benar-benar sehat dan tetap lezat.

Dalam hal rasa, setiap penyajian ikan di The Hook Resto, tidak sedikit pun mengeluarkan kesan amis, seperti anggapan umum terhadap makanan jenis seafood.

"Kita pastikan ikan kerapu yang dibudidayakan secara organik ini tidak amis dan sehat," katanya.

Selain sehat, ikan kerapu Arafura ini teksturnya sangat lembut dan cukup kenyal. Bagaimana? Lezat bukan... yuk coba!!!

Keren, The Hook Budidayakan Kerapu Seperti di Habitat Aslinya


Penulis : Vicky Anggriawan
Tag:

Komentar

    ×
    ×