logo





Unicorn Toast, Cantiknya Roti Panggang Aneka Warna

Unicorn toast merupakan kreasi roti panggang yang diolesi krim keju dengan aneka warna

15 November 2016 11:50 WIB

Unicorn toast.
Unicorn toast. Instagram @vibrantandpure


JAKARTA, JITUNEWS.COM- Kreasi sajian kuliner selalu saja hadir di tengah-tengah publik. Bahkan tak sedikit dari kreasi tersebut yang viral di media sosial (medsos). Salah satunya adalah Unicorn Toast. Apa yaa itu?

Sinar Ultraviolet Bikin Roti Lebih Awet dan Berkualitas, Ini Buktinya!

Hhhmm...Bagi kamu yang keranjingan medsos, pastinya tak asing dengan unicorn toast ini. Yaa, unicorn toast merupakan kreasi roti panggang yang diolesi krim keju dengan aneka warna. Soal tampilannya jangan ditanya deh, kamu pasti kagum.

Salah satu yang mempopulerkan kreasi ini adalah seorang penata makanan asal Miami yang mewujudkannya dalam kreasi #ToastTheRainbow.


Mencicipi Peluang Empuk Bisnis Toko Roti Bon Delice

Foto: Instagram @vibrantandpure

 

Fotografer sekaligus penata makanan, Adeline Waugh, meramaikan media sosial dengan foto kreasi #ToastTheRainbow di Instagram. Ia mengoles roti panggang dengan krim keju aneka warna pastel. Berkat warna cantik inilah, banyak orang juga menyebut roti ini sebagai Unicorn Toast.

Dikutip dari Cosmopolitan, Adeline meracik olesan dari susu almond, krim keju, dan pewarna alami. Seperti jus bit untuk hasilkan warna ungu, akar kunyit untuk warna kuning, dan bubuk blueberry beku untuk warna ungu.

"Roti panggang ini terlihat cantik tetapi terasa seperti halnya roti panggang dengan krim keju," ujar wanita berusia 26 tahun ini, dilansir Teen Vogue.

Sebelum Unicorn Toast, di Hong Kong ada kreasi roti panggang pelangi yang tak kalah cantik. Roti panggang diberi isian keju leleh aneka warna pastel. Berkat sejumlah foto unicorn toast miliknya, Adeline sudah memiliki 30.000 followers.

 

Hiiii Seram! Ada Roti Mirip Anatomi Tubuh Manusia di Thailand


Penulis : Christophorus Aji Saputro
Tag:

Komentar