logo


Kuliner Sulawesi Jadi Menu Spesial dalam 1st Anniversary Alila Solo

Marketing Executive Alila Solo Hotel, Tessa Pujiastuti mengatakan kuliner Sulawesi menjadi menu makan malam spesial untuk para tamu yang menghadiri 1st Anniversary Alila Solo.

6 November 2016 10:39 WIB

Kuliner Sulawesi
Kuliner Sulawesi Dok. Jitunews.com


SOLO, JITUNEWS.COM – Dalam rangka merayakan hari ulang tahun pertama, Alila Solo mengangkat event kuliner nusantara bertajuk Taste of Sulawesi, Cita Rasa Kuliner Bersama Celebrity Chef Petty Elliott. Acara digelar pada Jumat (4/11) di Epice Restauraurant Alila Solo.

Hotel Grand HAP Solo Sajikan Nasi Buntel Ayam

Marketing Executive Alila Solo Hotel, Tessa Pujiastuti mengatakan kuliner Sulawesi menjadi menu makan malam spesial untuk para tamu yang menghadiri 1st Anniversary Alila Solo.

“Alila berupaya mengangkat kuliner-kuliner khas nusantara. Menu Sulawesi memiliki rasa yang khas, dan Petty Elliott menyajikannya dengan presentasi berbeda,” katanya kepada Jitunews.com, Jumat (4/11).


Rayakan Ultah Pertama, Alila Solo Hadirkan Celebrity Chef Petty Elliott

Tessa menyebut Petty Elliott sebagai chef kelahiran Manado, Sulawesi sudah berpengalaman memasak makanan Indonesia di Eropa, di antaranya Inggris dan Amerika Serikat.

Petty menyajikan kuliner ikan gohu, ikan lawi-lawi, soto Makasar, bubur Manado, dan klappertart Manado. Tessa menyebut, masakan Petty diterima baik oleh lidah pengunjung dalam negeri maupun tamu mancanegara.

“Petty Elliott adalah chef berpengalaman. Masakan yang disajikan di Alila Solo tidak berbeda dengan yang dimasak waktu di luar negeri,” kata Tessa.

Tessa menegaskan, Alila mengundang Celebrity Chef Petty Elliott sebagai bagian dari event kuliner reguler yang akan diselenggarakan hotel tersebut. Dalam waktu dekat, Alila akan menghadirkan salah satu Junior Master Chef.

Awal November, Hotel Alila Solo Gelar Wedding Exhibition


Penulis : Miftahul Abrori, Vicky Anggriawan
Tag:

Komentar

    ×
    ×