logo


Wajah Sehat dan Cerah ala Cici Panda

Cipan rutin melakukan perawatan dengan masker glamglow seminggu sekali

26 Juni 2016 16:30 WIB

Cici Panda
Cici Panda net

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Memiliki kulit yang cerah dan sehat, bukan berarti kita cuek dalam melakukan perawatan kecantikan. Seperti halnya, menurut artis berdarah Tionghoa, Veronica Felicia Kumala atau lebih akrab disapa Cici Panda atau Cipan ini mengatakan bahwa jika tidak dirawat maka kulit akan menjadi tidak sehat.

Yuk Atasi Rambut Kering dengan Cokelat

"Kulit aku memang sudah cerah tapi kan perlu dirawat juga, soalnya kalau nggak dirawat, kulit kan bisa jadi nggak sehat," ujar Cipan kepada Jitunews di Kawasan Jakarta Selatan, Minggu (26/6).

Untuk itu, Cipan rutin melakukan perawatan dengan masker glamglow seminggu sekali. Masker glamglow merupakan brand yang berasal dari Amerika yang berbahan dasar lumpur. Masker yang terbuat dari tanah liat dari laut mediterania, dapat menyerap kotoran dan racun dari kulit, mengecilkan pori-pori tanpa menghilangkan minyak alami pada kulit serta mencerahkan kulit dan menghaluskan kulit.


Bikin Wajah Glowing dengan Kuning Telur Yuk!

Selain berbahan dasar lumpur, masker glam glow juga menggunakan batu apung vulkanik. Fungsinya adalah sebagai bahan pengelupas untuk sel-sel kulit mati, melembutkan tekstur kulit, dan mengurangi garis-garis halus pada wajah. Kandungan lain dari masker adalah daun teh hijau. Teh hijau ini memberikan antioksidan untuk mencegah penuaan dini sekaligus mencerahkan rona kulit, melembabkan dan melindungi kulit dari radikal bebas.

"Aku pakai masker glamglow dari Amerika. Itu manfaatnya banyak sekali untuk kesehatan kulit wajah. Aku rutin seminggu sekali pakai masker itu. Aku juga sering cuci muka minimal dua kali sehari deh. Menjaga kebersihan kulit wajah adalah cara sederhana yang harus dilakukan untuk mendapatkan kulit yang sehat. Aku juga pakai krim wajah dari dokter langganan untuk melindungi dan menutrisi kulit wajah," kata Cipan.

Cara Merawat Wajah ala Song Hye Kyo

Penulis : Suciati, Agung Rahmadsyah