logo





Grand Indonesia Kampanyekan Aksi Peduli Autisme

Pihak Grand Indonesia turut berpartisipasi dengan menggelar Autism Awareness Month

6 April 2016 20:10 WIB

Grand Indonesia menggelar Autism Awareness Month di Main Atrium East Mall, Grand Indonesia Mall,  Jakarta. (Jitunews/Hartati)
Grand Indonesia menggelar Autism Awareness Month di Main Atrium East Mall, Grand Indonesia Mall, Jakarta. (Jitunews/Hartati)

JAKARTA, JITUNEWS.COM- Dalam rangka memperingati Hari Peduli Autisme Sedunia yang jatuh pada 2 April lalu, pihak Grand Indonesia turut berpartisipasi dengan menggelar Autism Awareness Month sejak 6 hingga 17 April 2016 mendatang, di Main Atrium East Mall, Grand Indonesia Mall, Jakarta.

Upload Foto 'Mandi' di Bali, Nikita Mirzani Bikin Geger Netizen

Kampanye ini menggandeng Yayasan Autisma Indonesia. Kampanye ini merupakan aksi nyata pihak Grand Indonesia dalam meningkatkan awareness para pengunjung terhadap autisme.

Aksi nyata itu dibuktikan dengan membuat sebuah mini labirin yang dapat digunakan para pengunjung untuk merasakan secara langsung, serta memperoleh pemahaman lebih mengenai beragam hal yang dirasakan penyandang autisme. 


Nikita Mirzani Pamerkan Sarapan, Netizen Gagal Fokus!

Selain itu, pengunjung juga bisa mengikuti serangkaian acara yang digelar seperti talkshow terkait autisme, mulai dari gejala, penanganan, hingga cara menghadapi para penyandang autisme. Talkshow mengenai autisme itu akan berlangsung setiap hari Sabtu dan Minggu mulai pukul 15.00 hingga 16.00 Wib.

Pihak Grand Indonesia, mengatakan, kampanye ini dilakukan untuk mensosialisakan pemahaman, serta meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap autisme. 

"Kami harap setelah kampanye ini berakhir, anggapan masyarakat bahwa autisme merupakan suatu penyakit akan hilang, hingga akhirnya ada suatu penerimaan terhadap penyandang autisme dikedepannya menjadi lebih baik," ujar Dini Widodo, asisstant manager public relation Grand Indonesia, Rabu (6/4), dalam jumpa persnya, di Jakarta.

Stand 'Turn Back Crime' di CFD Diserbu Pembeli

Penulis : Hartati, Christophorus Aji Saputro