logo


Mengeruk Untung di Tengah Krisis dari Usaha Teri Crispy

Selain renyah, teri nasi atau teri crispy ternyata bermanfaat bagi kesehatan

8 November 2015 00:00 WIB

Teri Crispy (Ist)
Teri Crispy (Ist)

SURABAYA, JITUNEWS.COM - Teri nasi atau teri crispy dari Madura bagi masyarakat Surabaya saat ini sedang digandrungi atau disenangi untuk dikonsumsi. Selain renyah, teri nasi atau teri crispy ternyata bermanfaat bagi kesehatan tubuh manusia.

Menurut salah satu agen teri nasi atau teri crispy, Achmad Qomari mengatakan, teri crispy sangat baik untuk dikonsumsi karena bisa berguna untuk kesehatan tubuh manusia.

"Teri nasi atau teri crispy ini bisa mencegah osteoporosis atau keropos tulang. Ini sangat cocok dikonsumsi oleh golongan yang lansia," jelas pria yang juga pengusaha madu pahitĀ  saat ditemui di rumahnya, Sabtu (7/11).

Tak hanya bisa untuk mencegah osteoporosis atau keropos tulang, kata Achmad Qomari, teri ini juga bagus dikonsumsi bagi anak-anak. "Manfaatnya bagus untuk otak dan bisa meningkatkan kecerdasan bagi anak," lanjutnya.

Untuk mengkonsumsinya, kata Qomari, konsumen tak perlu repot-repot untuk memasaknya karena langsung bisa dikonsumsi.

"Untuk variasi ada dua rasa yaitu rasa balado dan rasa standart. Bisa langsung makan untuk camilan atau dikonsumsi dicampur untuk penambah menu makanan," jelasnya.

Ditambahkan oleh Qomari, dirinya menekuni sebagai distributor teri nasi sudah hampir satu tahun dan omsetnya bisa mencapai puluhan juta rupiah.

"Saya biasa kirim sampai Banten, Jakarta, Sumatera bahkan ke Papua. Untuk pemasarannya lewat media sosial facebook atau twitter saja," tandasnya.

(Ari Setiawan)

Bisnis Usaha Es Krim Tak Pernah Cair

Rezeki Empuk Usaha Donat Panggang

Penulis : Vicky Anggriawan